Sukses


Hector Bellerin Mengaku Senang Diincar Manchester City

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, mengaku senang Manchester City tertarik kepadanya. Menurut Bellerin, hal itu merupakan sebuah tanda jika dia telah menunjukkan performa apik bersama The Gunners.

"Saya mengetahui Manchester City tertarik untuk mendatangkan saya. Hal itu membuat saya tersanjung karena manajer seperti Pep Guardiola memerhatikan penampilan saya. Situasi ini menandakan kalau segala sesuatunya berjalan dengan baik," kata Bellerin.

Hector Bellerin adalah produk asli akademi La Masia milik Barcelona. Namun, sang pemain memutuskan mencari tantangan baru dengan hengkang ke Arsenal pada Juli 2011.

Keputusan tersebut terbukti tepat setelah ia mampu menembus skuat utama Arsenal pada musim 2014-15. Sejak saat itu, penampilannya terus menanjak dan ia pun menjadi langganan starter Arsenal di posisi bek kanan.

Penampilan apik Bellerin membuatnya menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Selain Manchester City, Barcelona juga berusaha memulangkan sang pemain ke Camp Nou. Namun usaha tersebut akan sia-sia karena Bellerin telah berkomitmen bertahan di Arsenal.

Pada November 2016, Bellerin telah menandatangani kontrak baru bersama Arsenal yang akan membuatnya bertahan di klub tersebut hingga Juni 2023. Pada musim 2016-17, Hector Bellerin telah mengemas 29 penampilan bersama Arsenal di berbagai kompetisi. 

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer