Sukses


Eks Gelandang Chelsea Sarankan Klopp Beli Joe Hart

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Chelsea, Ray Wilkins, menyarankan Jurgen Klopp untuk memboyong Joe Hart ke Liverpool. Menurut Wilkins, Hart memiliki kualitas untuk menjadi kiper utama The Reds.

Dua kiper Liverpool saat ini, Simon Mignolet dan Loris Karius, memperlihatkan performa inkonsisten. Mignolet tampil dalam 22 pertandingan dan telah kemasukan 25 gol, sedangkan Karius memainkan 16 laga dan kebobolan 16 gol.

Akibat penampilan kedua kiper tersebut, Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan mendulang 56 poin dari 29 pertandingan. The Reds tertinggal 13 angka dari Chelsea yang berada di posisi teratas.

Kondisi tersebut membuat Liverpool dikabarkan tengah mencari kiper baru. Salah satu nama yang masuk dalam daftar buruan The Reds adalah Joe Hart. 

Penjaga gawang 26 tahun tersebut mampu menorehkan enam clean sheets dari 29 pertandingan bersama Torino di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Dia juga tampil gemilang bersama timnas Inggris saat bersua Jerman dalam laga persahabatan, di Signal Iduna Park, Rabu (22/3/2017). Meski gagal menghindarkan The Three Lions dari kekalahan 0-1, Joe Hart berhasil melakukan dua penyelamatan.  

"Jika menjadi Jurgen Klopp, saya akan berusaha mendatangkan Joe Hart. Penyelamatan yang dia lakukan pada pertandingan melawan Jerman sangat luar biasa," tutur Wilkins kepada Premier League Daily.

"Dia merupakan seorang pemain yang sangat berbakat dan saya ingin melihatnya kembali bermain di kompetisi Premier League. Apabila Joe Hart datang, saya yakin Loris Karius akan bertahan. Namun, Mignolet akan pergi karena dia merasa sebagai kiper nomer satu Liverpool," lanjut Wilkins.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer