Sukses


Betah di Arsenal, Granit Xhaka Tolak Bayern Munchen

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, menepis kabar yang mengaitkan dirinya dengan Bayern Munchen. Xhaka merasa Arsenal berada pada level yang sama dengan Die Roten.

Mantan pelatih Bayern Munchen, Ottmar Hitzfield, menganggap Xhaka sebagai pengganti ideal buat Xabi Alonso yang akan pensiun. Pernyataan tersebut diucapkan Hitzfield pada awal Maret 2017.

Manajemen The Bavarians pun dikabarkan serius menginginkan jasa Xhaka. Bayern rencananya akan melakukan pendekatan kepada Arsenal demi meminang si pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Saya telah membaca kabar tersebut, namun tidak mendengar apapun. Saya telah berada di kota yang luar biasa dan klub hebat, satu-satunya yang kurang di sini adalah trofi Premier League," ujar Xhaka seperti dilansir Standard.

"Arsenal berada pada tingkatan yang sama dengan Bayern Munchen. Saya heran dengan kekalahan telak atas Bayern Munchen. Saya mengalahkan mereka tiga kali bersama Borussia Monchengladbach dan menurut saya, Arsenal lebih baik dari Gladbach," lanjut Xhaka.

Pemain tim nasional Swiss ini mengomentari kemungkinan kembali ke Bundesliga. "Suatu hari nanti. Tetapi bukan besok, mungkin lusa," paparnya.

Granit Xhaka bergabung dengan Arsenal pada awal musim 2016-2017 setelah dibeli dari Borussia Monchengladbach dengan harga 35 juta poundsterling (Rp 582 miliar). Dia telah tampil dalam 33 pertandingan dengan koleksi tiga gol dan tiga assist.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer