Sukses


Joe Hart Beri Sinyal Hengkang dari Manchester City

Bola.com, London - Kiper tim nasional Inggris, Joe Hart, memberi sinyal akan hengkang dari Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Keputusan tersebut dia ambil karena ingin bermain secara reguler.

"Sekarang ini saya tidak terlalu memikirkan masa depan, karena memiliki perwakilan yang akan mengurusi hal-hal tersebut. Pekerjaan saya adalah menjadi yang terbaik kemanapun saya pindah musim depan," kata Joe Hart seperti dilansir Sky Sports.

Pada kesempatan yang sama, Joe Hart juga mengungkap pengalamannya memperkuat Torino. Dia mengaku berterima kasih atas perlakuan yang diberikan Il Granata.

"Saya ingin mengakhiri musim dengan menempati Torino pada posisi sebaik mungkin, serta berusaha memberikan seluruh kemampuan saya untuk Torino,"tutur Joe Hart.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Torino dan timnas Inggris. Setelah musim berakhir saya harus mengambil keputusan," lanjutnya.

Joe Hart merupakan kiper utama Manchester City selama beberapa musim terakhir. Namun, posisinya tergusur sejak Pep Guardiola menduduki kursi pelatih The Citizens pada awal musim 2016-2017.

Guardiola mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona. Kedatangan kiper asal Cile tersebut membuat Joe Hart memutuskan pindah ke Torino dengan status sebagai pemain pinjaman hingga 30 Juni 2017.

Bersama Torino, Joe Hart telah bermain pada 29 pertandingan dengan torehan enam kali tidak kemasukan. Catatan tersebut membuat klub asal kota Turin itu aman dari zona degradasi, karena duduk di peringkat kesepuluh klasemen sementara Serie A dengan raihan 40 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer