Sukses


Ryan Giggs Beri Saran Marcus Rashford agar Jadi Pemain Hebat

Bola.com, Manchester - Eks gelandang Manchester United, Ryan Giggs, memberi saran kepada Marcus Rashford agar penampilannya terus berkembang di klub maupun tim nasional Inggris. Menurut Giggs, Rashford merupakan pemain potensial yang bisa terus berkembang.

"Rashford merupakan ancaman lawan dan sangat berbakat. Ada satu hal yang perlu saya katakan kepada Rashford untuk meningkatkan permainannya saat tak mencetak gol," kata Giggs.

"Dia perlu berinisiatif melakukan umpan satu-dua atau penempatan posisi tanpa bola. Karena pada saat itulah dia bisa merebut bola dari lawan, meskipun tak setiap kesempatan bisa bekerja dengan baik," lanjut Giggs.

Rashford adalah satu di antara striker yang dimiliki Manchester United musim ini. Rashford menjadi alternatif striker Setan Merah selain Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial. Rashford juga bisa bermain sebagai pemain sayap.

Kendati jumlah penampilannya di The Red Devils terbatas, namun Rashford selalu menampilkan performa impresif saat dipercaya tampil. Sejauh ini, Rashford telah mengemas tujuh gol dari 38 pertandingan di semua kompetisi.

Hal inilah yang membuat pelatih timnas Inggris, Gareth Sothgate memanggilnya ke skuat senior. Pemain berusia 19 tahun itu juga menjadi bagian dari Inggris saat berhadapan dengan Lithuania pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, 26 Maret 2017. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer