Sukses


Lovren Komentari Ketertarikan Liverpool kepada Ivan Perisic

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, mengomentari mengenai rencana klubnya merekrut Ivan Perisic. Lovren menilai gelandang Inter Milan tersebut bakal menjadi pembelian yang bagus untuk The Reds.

Liverpool dikabarkan mengincar tanda tangan Perisic pada musim panas 2017. Namun, Si Merah harus bersaing dengan dua klub papan atas Premier League lainnya, yakni Chelsea dan Manchester United.

"Para pemain tidak mengetahui apa pun hingga transfer terjadi, tetapi pemain seperti Perisic hengkang ke Liverpool bakal menjadi hal yang bagus. Dia pemain dengan kualitas yang tinggi," kata Lovren.

"Semua pemain Liverpool akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Saya tidak tahu apakah itu benar. Apa yang bisa saya katakan adalah dia memiliki kemampuan yang luar biasa, pengetahuan dan kualitasnya di atas rata-rata," lanjut Lovren.

Ivan Perisic bergabung dengan Inter Milan sejak Agustus 2015. I Nerazzurri membeli pemain berusia 28 tahun itu senilai 19 juta euro atau Rp 274 miliar dari VfL Wolfsburg.

Bersama Inter, Perisic telah mencatatkan 18 gol dan 13 assist dari 70 penampilan di berbagai ajang. Dia pernah menjadi anak asuh manajer Liverpool, Jurgen Klopp, saat berada di Borussia Dortmund.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer