Sukses


Mesut Ozil Sangkal Anggapan Negatif Pendukung Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku sering menjadi kambing hitam terkait hasil buruk timnya pada musim 2016-17. Padahal, Ozil menilai dirinya merupakan pemain yang memiliki kontribusi besar.

Arsenal sedang dalam situasi sulit saat ini. Skuat asuhan Arsene Wenger itu menelan empat kekalahan dari lima laga terakhir di kompetisi Premier League. Performa buruk tersebut membuat mereka tercecer di urutan keenam dengan koleksi 50 poin dalam daftar klasemen sementara.

Berbagai kalangan menuding Mesut Ozil sebagai penyebab hasil negatif yang diterima Arsenal. Sang pemain dinilai tidak mampu menunjukkan performa maksimal ketika berada di atas lapangan.

Padahal, Mesut Ozil mampu mengemas masing-masing sembilan gol dan assist dari 31 penampilan di berbagai kompetisi pada musim ini. Berkaca dari hal itu, sang pemain mengaku tidak adil bila semua hasil buruk yang menimpa Arsenal selalu ditujukan kepadanya.

"Orang tahu apa yang sudah saya capai. Saya merupakan juara Piala Dunia, pernah bermain di Real Madrid dan menyumbang 20 assist di berbagai kompetisi untuk Arsenal pada musim lalu (2015-16)," kata Ozil.

"Namun, ketika tim sedang dalam periode buruk, ada seseorang yang harus ditunjuk sebagai penyebab hal negatif tersebut. Sayangnya, saya sering menjadi orang yang dimaksud dalam konteks ini," tutur Ozil.

Mesut Ozil memiliki kesempatan membungkam semua kritikan andai bisa tampil apik saat Arsenal bersua Manchester City pada laga pekan ke-30 Premier League di Stadion Emirates, Minggu (2/4/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer