Sukses


Zlatan Ibrahimovic Beri Indikasi Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menegaskan komitmen untuk tetap bertahan di Old Trafford. Sang pemain mengaku akan terus bekerja keras agar klub tersebut bisa kembali meraih prestasi.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic sempat menjadi perbicangan berbagai pihak. Hal itu dilatari karena kontrak sang pemain yang akan habis pada akhir musim 2016-17 dan pihak klub belum menyodorkan kontrak baru untuk Ibrahimovic.

Situasi tersebut memicu spekulasi jika Zlatan Ibrahimovic kabarnya akan hijrah ke Major League Soccer (MLS). Namun, sang pemain menepis rumor itu karena masih kerasan berseragam Manchester United.

"Saya menikmati waktu saya di Manchester United. Saya adalah sosok yang selalu tampil maksimal ketika melakukan suatu hal. Saya akan melakukan sesuatu ketika menganggap hal itu baik. Saya akan pergi jika memang harus seperti itu," kata Ibrahimovic.

"Jadi ketika saya pergi, tidak akan pernah ada keluhan. Saya tidak akan pernah meninggalkan pekerjaan jika belum selesai. Saya akan selalu melakukan pekerjaan saya dengan benar. Dengan cara itu, kesepakatan baru akan datang dengan sendirinya. Itulah yang saya selalu lakukan," tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada awal musim 2016-17. Hingga saat ini, pemain 35 tahun itu telah mengemas 26 gol dari 41 pertandingan di berbagai kompetisi.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer