Sukses


Antonio Conte: Chelsea Tak Pantas Kalah dari Crystal Palace

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya tak pantas kalah dari Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (1/4/2017). Menurutnya, The Blues sebenarnya berpeluang mengamankan satu poin dengan meraih hasil imbang.

Pernyataan Conte mengacu pada dominasi yang ditunjukkan Chelsea sepanjang 90 menit jalannya pertandingan. The Blues mengukir 72,7 persen penguasaan bola serta 11 tembakan tepat sasaran dari 24 percobaan yang dihasilkan.

Akan tetapi, Chelsea kurang efektif dalam memanfaatkan kesempatan yang diperoleh. Alhasil, serangkaian serangan yang dibangun Chelsea hanya membuahkan satu gol melalui Cesc Fabregas pada menit ke-5.

Gol tersebut gagal mengantarkan Chelsea meraih poin setelah Crystal Palace membuat dua gol balasan melalui Wilfried Zaha pada menit ke-9 dan Christian Benteke (11'). Atas hasil akhir yang diperoleh, Conte mengaku pihaknya berlapang dada menerima kenyataan yang diraih Chelsea itu.

"Saya rasa kami pantas mengakhiri pertandingan dengan raihan hasil imbang. Sebab, kami menciptakan banyak peluang pada
laga tersebut," kata Conte.

"Kami mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Akan tetapi, kami harus kebobolan dua gol hanya dalam
waktu dua menit," lanjut manajer berkebangsaan Italia itu.

Tak ingin berkutat dengan kekalahan dari Crystal Palace, Conte mengingatkan anak asuhnya untuk kembali bersiap menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi Manchester City yang akan berlangsung pada 6 April mendatang.

"Sekarang saatnya Chelsea harus berpikir pada pertandingan selanjutnya menghadapi Manchester City. Ini akan menjadi laga yang berat, namun sejatinya Premier League memang selalu menyajikan laga sulit setiap pekannya," tambah Conte.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer