Sukses


Jose Mourinho Marah Setelah Manchester United Gagal Menang

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melampiaskan kemarahannya kepada wartawan BBC, Conor McNamara, setelah timnya ditahan imbang West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, Sabtu (1/4/2017).

McNamara menghampiri Mourinho setelah laga berakhir dan menanyakan pendapatnya mengenai hasil imbang tersebut. Namun sang wartawan melempar pertanyaan yang salah kepada Mourinho.

"Bagaimana pendapat setelah pertandingan berjalan imbang?" tanya McNamara.

Mendengar pertanyaan tersebut, Mourinho menjawab dengan geram dan bertanya balik kepada McNamara.

"Jadi kamu pikir pertandingan tadi berjalan imbang? Saya bisa tertawa kalau meskipun Manchester United meraih hasil imbang atau kalah. Saya pikir anda menanyakan pertanyaan yang bodoh.

"Ketika satu tim mendominasi pengusaan bola dan berusaha memenangi pertandingan, sedangkan tim lainnya bermain bertahan dan hanya mengincar hasil imbang, anda pikir pertandingan seperti itu seimbang?" ujar Mourinho.

Rasa frustrasi yang diperlihatkan Mourinho adalah hal yang wajar mengingat saat ini Manchester United masih menduduki peringkat kelima dengan 53 poin. Hasil imbang tersebut mempersulit langkah The Red Devils untuk meraih target mereka, yaitu lolos ke Liga Champions dengan finis di peringkat empat besar klasemen Premier League.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer