Sukses


Kritik Pedas Jose Mourinho untuk Luke Shaw

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melontarkan kritik pedas kepada Luke Shaw soal performanya di atas lapangan. Mourinho tidak menjamin anak asuhnya itu bisa tampil reguler jika terus menunjukkan sikap negatif.

Luke Shaw tidak masuk ke dalam skuat Manchester United ketika bermain 0-0 melawan West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/4/2017).

Berbagai kalangan lantas mempertanyakan keputusan Jose Mourinho tidak membawa Luke Shaw dalam laga itu. Padahal, sang pemain berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan.

"Mengenai Luke Shaw, tentu sulit baginya berada di bangku cadangan. Saya tidak bisa membandingkan dia dengan Ashley Young, Matteo Darmian dan Daley Blind," kata Mourinho.

"Saya tidak bisa membandingkan Shaw dengan para pemain itu karena sikap yang ditunjukkanya. Cara dia berlatih, menunjukkan komitmen, fokus, hingga ambisinya, tidak bisa saya bandingkan dengan pemain-pemain lain. Shaw tertinggal jauh di belakang saat ini," tutur Mourinho.

Luke Shaw baru mengemas satu assist dari 15 pertandingan di berbagai kompetisi musim 2016-17. Pemain 21 tahun itu mengalami penurunan performa karena dinilai sering mengalami cedera.

Teranyar, Luke Shaw menderita masalah di bagian pahanya pada 30 Oktober 2016. Cedera itu membuat sang pemain harus absen dari lapangan hijau selama 64 hari, serta melewatkan 14 laga Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer