Sukses


Gary Neville Komentari Masa Depan Luke Shaw di Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, berharap Luke Shaw tidak memiliki niat hengkang dari Old Trafford setelah mendapat kritikan dari Jose Mourinho. Menurut Gary Neville, Luke Shaw harusnya melihat kritikan tersebut sebagai motivasi agar lebih baik lagi berkarier di Manchester United. 

Luke Shaw tidak masuk ke dalam skuat Manchester United ketika bermain 0-0 melawan West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (1/4/2017). Padahal, sang pemain dikabarkan berada dalam kondisi fit dan siap diturunkan. 

"Jika saya menjadi Luke Shaw, saya tidak akan mencari peluang untuk keluar dari Manchester United. Saya akan melihat situasi, ketika Mourinho memainkan Ashley Young sebagai bek kiri, dan dia juga memainkan Matteo Darmian sebagai bek kiri, lalu Marcos Rojo, dan Daley Blind. Padahal, mereka tidak pernah bermain di posisi itu," ujar Gary Neville. 

"Jadi, daripada memikirkan, 'manajer tidak menganggap saya', saya akan lebih baik berpikir, 'saya harus tidak terlalu menghabiskan waktu di sini', dan berpikir, kesempatan di depan saya sangat besar, untuk menjadi bek kiri nomor satu di klub terbesar di dunia," tutur Gary Neville. 

Menurut Gary Neville, kritikan Jose Mourinho mengindikasikan ada yang salah dalam diri Luke Shaw. Menurut dia, tidak mungkin Jose Mourinho menyia-nyiakan kesempatan memainkan pemain muda yang memiliki prospek cerah seperti mantan pemain Southampton tersebut. 

"Dalam kehidupan, Anda hanya mendapat satu kesempatan di klub seperti Manchester United, dan jika Anda tidak mengambil kesempatan itu, Anda akan dijual dan mungkin akan kembali ke Southampton. Menurut saya, hal inilah yang harus Luke Shaw pikirkan baik-baik," kata Gary Neville. 

"Saya menyaksikannya sebelum menjadi pemain Manchester United dan saya berpikir, dia seharusnya bisa menjadi bek kiri nomor satu di Manchester United. Dia adalah pemain sensasional dan saat ini masih merupakan pemain seperti itu. Namun, saat ini ada sesuatu yang salah terhadapnya," ia menambahkan. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer