Sukses


Manchester City Andalkan Ketajaman Aguero Saat Lawan Chelsea

Bola.com, Manchester - Manchester City akan melawat ke kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge pada laga pekan ke-31 Premier League, Rabu (05/04/2017). The Citizens akan mengandalkan ketajaman penyerang mereka, Sergio Aguero, yang memiliki catatan bagus ketika menghadapi Chelsea.

Manchester City ingin menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka.

The Citizens kalah 1-3 dari AS Monaco pada ajang Liga Champions, lalu bermain imbang melawan Liverpool (1-1) dan Arsenal (2-2) di Premier League. Hasil tersebut membuat posisi mereka turun ke peringkat keempat, dengan raihan 58 poin dari 29 laga.

Guna mengakhiri hasil kurang memuaskan tersebut, Manchester City membidik kemenangan saat melawan Chelsea. Pada laga ini, manajer Pep Guardiola dapat mengandalkan ketajaman Sergio Aguero.

Aguero memiliki rekor baik ketika berhadapan dengan Chelsea. Sepanjang kariernya, dia 14 kali berjumpa The Blues dan telah mencetak sembilan gol untuk tim yang dia bela.

Penyerang asal Argentina ini menjadi pemain ketiga yang mencetak hat-trick untuk tim tamu pada ajang Premier League di Stadion Stamford Bridge, setelah Nwanko Kanu dan Robin van Persie.

Aguero juga memiliki rekor bagus setiap Manchester City berjumpa kesebelasan asal London. Pemain berusia 28 tahun ini memiliki rasio gol 0,70 setelah mencetak 37 gol dari 53 pertandingan menghadapi tim dari Ibu kota Inggris tersebut.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer