Sukses


Zlatan Ibrahimovic Siap Bobol Gawang Everton

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan dapat kembali memperkuat klubnya pada pertandingan pekan ke-31 Premier League melawan Everton di Stadion Old Trafford, Selasa (4/4/2017). Sang pemain mengaku tidak sabar kembali beraksi di atas lapangan.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) memberi sanksi larangan bertanding sebanyak tiga laga kepada Ibrahimovic, setelah dia menyikut pemain Bournemouth, Tyrone Mings, pada laga pekan ke-27 Premier League, 3 Maret 2017.

Hukuman ini membuat Ibrahimovic absen sewaktu Manchester United kalah 0-1 dari Chelsea di kompetisi Piala FA. Pemain asal Swedia ini juga tidak dapat memperkuat The Red Devils pada laga Premier League melawan Middlesbrough (3-1) dan West Bromwich Albion (0-0).

"Kondisi saya telah lebih baik saat ini. Sebelumnya saya terlalu emosional dan terbawa perasaan, kini seluruh fokus hanya untuk pertandingan. Saya akan lebih mempercayai rekan-rekan satu tim," ujar Ibrahimovic kepada MUTV.

"Di dalam dunia sepak bola, Anda tidak dapat selalu bermain. Terkadang Anda mengalami cedera atau hukuman larangan bermain seperti saya. Terdapat juga alasan-alasan lain, Anda akan belajar dari berbagai kondisi," lanjutnya.

Kehadiran Ibrahimovic merupakan hal yang menguntungkan Manchester United. Pria berusia 35 tahun ini merupakan sosok penting di lini depan The Red Devils.

Pada pertemuan pertama kedua kesebelasan di markas Everton, Stadion Goodison Park, Ibrahimovic berhasil mencetak gol ke gawang The Toffees pada menit ke-42. Namun, gol Leighton Baines sesaat sebelum pertandingan berakhir membuat Manchester United harus puas hanya membawa pulang satu poin.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer