Sukses


5 Komentar Menarik Zlatan Ibrahimovic Usai Robek Jala Everton

Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat Manchester United dari luka saat menjamu Everton, pada laga lanjutan Premier League 2016-2017, di Stadion Old Trafford, Selasa (4/4/2017) atau Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. Ia mencetak gol penyeimbang pada empat menit injury time babak kedua.

Zlatan Ibrahimovic merobek jala Everton melalui sepakan penalti. Aksinya menjadi sorotan, karena selain menjadi penyelamat dari rasa malu Manchester United, Ibrahimovic sempat mencetak gol. Sayang, gol dari hasil umpan Ander Herrera tersebut dianulir sang pengadil.

Maklum, jika gol tersebut sah, bisa saja Manchester United lebih cepat bangkit setelah kebobolan lebih dulu pada menit ke-22 setelah bek Everton, Phil Jagielka menaklukkan David De Gea.

Usai pertandingan, Zlatan Ibrahimovic melontarkan beberapa komentar menarik. Ia mengucapkan nada kecewa, optimis sampai berbicara perubahan taktik. Berikut ini 5 ucapan Zlatan Ibrahimovic usai laga versus Everton.

2 dari 6 halaman

1

Layak Menang
"Saya pikir kami bisa meraih hasil yang lebih baik. Kami kebobolan karena kesalahan sendiri, dan seharusnya Manchester United mendapat kemenangan. Kami terus menyerang sepanjang pertandingan, dan punya beberapa peluang bagus,"

3 dari 6 halaman

2

Tak Boleh Ada Kesalahan
"Hasil seri kurang menguntungkan bagi Manchester United saat harus bersaing di klasemen sementara musim ini. Kami harus tetap fokus, dan tak boleh lagi membuat kesalahan-kesalahan yang tak perlu pada kompetisi seketat ini. Sekarang, setiap pertandingan sangat penting untuk mengambil poin penuh. Pada laga kontra Everton, kami hampir meraih tiga poin, tapi gagal,"

4 dari 6 halaman

3

Bukan Krisis
"Dua hasil imbang secara beruntun tak menandakan adanya krisis kepercayaan diri. Dua seri dalam empat hari tak mengartikan apapun. Ketika Anda kalah 0-1, tentu saja Anda harus mengubah cara bermain,"

5 dari 6 halaman

4

Perubahan Taktik
"Ketika Anda melakukan satu taktik lalu gagal mendobrak lawan, tentu saja tak ada pilihan lain, harus melakukan perubahan. Kondisi itu pula yang dilihat pelatih dari sisi lapangan, dan karenanya wajar jika terjadi perubahan, termasuk keberadaan Paul Pogba, Luke Shaw dan Henrikh Mkhitaryan. Saya pikir terjadi perubahan pada babak kedua, dan kami lebih aggresif dibanding babak pertama,"

6 dari 6 halaman

5

Gol Dianulir
"Apakah itu offside?, saya tak bisa melihat kejadian itu. Saya berpikir gol itu sah karena saya datang dari belakang, dan bek lawan tak bisa mengadang. Saya tak bisa memastikan itu offside atau tidak. Siaran ulang televisi bisa menjawab itu,"

Sumber: ManUtd, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer