Sukses


Soal Sergio Aguero, Marcel Desailly Peringatkan Chelsea

Bola.com, Manchester - Mantan kapten Chelsea, Marcel Desailly, memperingatkan The Blues agar fokus terhadap Sergio Aguero saat menghadapi Manchester City pada pertandingan Premier League, di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017) dini hari WIB. 

"Selalu sulit bermain melawan Sergio Aguero. Pertama, dia sudah terbiasa bermain sendiri di barisan depan. Namun, cara dia bergerak ke kanan atau kiri, membuat Anda harus siap untuk bertarung. Sangat sulit untuk menebak pergerakannya di lapangan," ujar Marcel Desailly. 

"Ketika Anda mencoba dan mulai mengerti, sayangnya dia sudah berhasil menambahkan," mantan pemain tim nasional Prancis itu menambahkan. 

Sergio Aguero memiliki catatan bagus jika menghadapi Chelsea. Dari delapan pertemuan terakhir, penyerang asal Argentina itu mampu mencetak delapan gol ke gawang Tim London Biru. 

Pada Premier League 2016-2017, Sergio Aguero telah menorehkan 14 gol. Total, penyerang berusia 28 tahun tersebut mengoleksi 162 gol dan 48 assist dari 244 laga di berbagai ajang semenjak bergabung dengan Manchester City pada 2011. 

Sumber: Metro.co.uk

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer