Sukses


Vincent Kompany Ungkap Target Baru Manchester City

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengungkap target yang dicanangkan timnya pada sisa musim 2016-2017. Menurutnya, Manchester City akan fokus untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim mendatang dan memenangi gelar Piala FA.

Manchester City menelan kekalahan 1-2 dari Chelsea pada pertandingan pekan ke-31 Premier League di Stadion Stamford Bridge, Rabu (5/4/2017). Kekalahan tersebut membuat The Citizens tertinggal 14 poin dari Chelsea dalam perburuan gelar juara Premier League.

Hasil tersebut sekaligus memperpanjang tren negatif yang diderita The Citizens. Skuat asuhan Pep Guardiola gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Vincent Kompany yang baru kembali bermain setelah absen lama karena cedera tidak bisa menahan kecewa. Namun sebagai kapten tim, Kompany meyakinkan rekan-rekannya akan mengejar hasil optimal.

"Mengenai posisi kami di klasemen sementara Premier League, seluruh pemain Manchester City akan berjuang hingga laga terakhir," ujar Kompany kepada BT Sport.

"Selalu ada target baru sesuai dengan kondisi terkini. Saat ini target kami adalah tampil di Liga Champions musim depan dan melaju ke partai final Piala FA," lanjutnya.

Manchester City akan kembali berlaga pada ajang Premier League saat menjamu Hull City di Etihad Stadium, Sabtu (8/4/2017). Skuat asuhan Pep Guardiola wajib memetik kemenangan untuk membangkitkan mental setelah menelan rentetan hasil buruk.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer