Sukses


Jurgen Klopp Hampir Muntah dalam Laga Liverpool Vs Bournemouth

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku hampir muntah setelah menyaksikan gol menit-menit akhir Bournemouth ketika menghadapi The Reds, pada pertandingan lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Rabu atau Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. 

Liverpool bermain 2-2 melawan Bournemouth. Sempat tertinggal lebih dulu karena gol Benik Afobe pada menit ketujuh, Liverpool mampu berbalik unggul melalui gol Philippe Coutinho (40') dan Divock Origi (59'). 

Akan tetapi, keunggulan Liverpool bertahan hingga menit ke-85. Tiga menit sebelum akhir pertandingan, tim tamu dapat menyamakan kedudukan melalui kreasi Joshua King.

"Biasanya Anda bisa mengakhiri pertandingan hanya dalam satu momen saja, tetapi kami tidak melakukannya. Kami membiarkannya terbuka. Setelah itu, terciptalah gol kedua setelah situasi bola mati dan itu membuat saya hampir muntah," ujar Jurgen Klopp. 

"Tentu saja itu tidak bagus. Namun, kami harus menerimanya. Ini adalah tanggung jawab saya dan saya harus menjelaskan situasi seperti ini. Saya akan mencari solusi untuk situasi seperti ini. Saya harus menjelaskan hal ini lebih baik lagi," manajer asal Jerman tersebut menambahkan. 

Hasil ini membuat posisi Liverpool tidak beranjak dari peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Liverpool mengumpulkan 60 poin dari 31 pertandingan, atau terpaut lima angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua yang baru memainkan 30 laga.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer