Sukses


Komitmen Luke Shaw untuk Bertahan di Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Luke Shaw, menyatakan komitmennya untuk bertahan di Manchester United walaupun baru mendapat kritikan tajam dari Jose Mourinho dan mantan pemain Manchester United, Neville bersaudara.

Jose Mourinho mempertanyakan ambisi Luke Shaw untuk bertahan di Manchester United setelah tidak melihat kesungguhan sang pemain dalam sesi latihan. Menurut Mourinho, Shaw tidak memperlihatkan sikap yang baik dan mental yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Manchester United.

Hal yang sama juga diungkapkan Neville bersaudara, Gary dan Phil. Menurut dua mantan pemain tersebut, Shaw tidak menunjukkan perkembangan yang positif sejak bergabung dengan klub tersebut.

Kondisi ini sempat menimbulkan spekulasi kalau Shaw ingin meninggalkan Manchester United dengan Tottenham Hotspur menjadi klub tujuannya. Shaw dikabarkan ingin bereuni dengan Mauricio Pochettino yang membuatnya bersinar ketika masih membela Southampton.

Tetapi, kabar tersebut ditampik Shaw. Menurutnya, ia hanya ingin fokus untuk kembali tampil reguler bersama Manchester United.

"Saya akan berjuang hingga detik terakhir karena ingin terus berada di klub ini. Saya mencintai klub ini dan bersedia memberikan segalanya untuk bisa tampil reguler.

"Saya sedang berada dalam fase di mana semua orang meragukan kemampuan saya. Saya akan membuktikan kalau mereka semua salah," ujar Shaw.

Luke Shaw sempat menunjukkan performa yang impresif pada awal musim 2015-16 di bawah kendali Louis van Gaal. Namun cedera patah kaki yang ia alami dalam laga melawan PSV Eindhoven membuatnya absen dalam waktu yang lama.

Setelah pulih dari cedera tersebut, Shaw belum menunjukkan penampilan yang menjanjikan bersama Manchester United. Pada musim 2016-17, Shaw baru mencatatkan sembilan penampilan untuk Manchester United di kompetisi Premier League.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer