Sukses


Thibaut Courtois: Eden Hazard Tak Akan ke Real Madrid

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menegaskan Eden Hazard tidak akan pergi ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 karena ingin terus berkomitmen di skuat asuhan Antonio Conte tersebut.

"Hazard tidak akan terpengaruh dengan pemberitaan tersebut (ke Real Madrid). Itu hanyalah sekadar rumor. Dia bahkan tenang menanggapai situasi ini. Hazard tahu dirinya adalah bagian terpenting di Chelsea dan kami semua sangat senang dia ada di sini," tutur Courtois.

"Hazard adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Chelsea memiliki ambisi kembali menjadi juara di Liga Champions. Kami selalu berusaha keras agar bisa mencapai hal itu. Jika Chelsea ingin menjadi juara Liga Champions, kami butuh pemain terhebat seperti Hazard," kata Courtois.

Eden Hazard datang ke Chelsea dari Lille pada musim 2012-13. Selama periodenya di Stamford Bridge, sang pemain mampu meraih masing-masing satu trofi Premier League, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Pemain 26 tahun itu juga dinilai memiliki kontribusi besar terkait keberhasilan Chelsea memuncaki klasemen sementara Premier League musim 2016-17. Eden Hazard tercatat telah mengemas 13 gol dan lima assist dari 28 penampilan di ajang tersebut.

Berbagai catatan positif itu membuat Real Madrid diberitakan ingin memboyong Eden Hazard. Klub raksasa Spanyol itu siap menggelontorkan dana melimpah untuk mendapatkan tanda tangan pemain 26 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Real Madrid bahkan kabarnya siap menyertakan James Rodriguez dan Isco Alarcon untuk memuluskan langkah membawa Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer