Sukses


Ini Pemain Terbaik Chelsea Versi N'Golo Kante

Bola.com, London - Gelandang [Chelsea](2912495  ""), N'Golo Kante, menilai Eden Hazard sebagai individu yang memiliki kelas tinggi di antara pemain lainnya. Bagi Kante, Hazard merupakan pemain terbaik di skuat Chelsea pada musim 2016-2017.

"Mudah untuk menilai satu di antara pemain yang cukup menonjol di Chelsea. Kita bisa melihat apa yang dilakukan Eden Hazard sepanjang musim ini. Dia adalah pemain yang mempunyai kelas yang berbeda," Kante kepada Sky Sport News.

Eden Hazard baru saja berkontribusi mengantarkan Chelsea meraih tiga poin atas Manchester City dalam lanjutan Premier League, Rabu (5/4/2017). Pemain bernomor punggung 10 itu turut mencetak dua gol pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 tersebut.

Sumbangsih Hazard semakin mengukuhkan posisi Chelsea di puncak klasemen Premier League musim ini. The Blues berpeluang mengakhiri musim dengan raihan gelar juara setelah mengumpulkan 72 poin dan tinggal menyisakan delapan pertandingan.

Musim ini, Hazard berpeluang mengulangi pencapaiannya meraih gelar Pemain Terbaik Premier League yang diraihnya pada musim 2014-2015. Sebab, Penggawa asal Belgia itu menjadi kunci permainan Chelseadi sektor tengah dengan gelontoran 13 gol serta enam assist dalam 33 penampilan hingga periode April.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer