Sukses


Jurgen Klopp: Liverpool Harus Contoh Permainan Chelsea

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengimbau kepada para anak asuhnya untuk mencontoh gaya permainan Chelsea. Menurut Klopp, lawannya tersebut mampu bertahan dengan baik dalam suatu pertandingan.

"Mungkin Chelsea harus dijadikan contoh. Mereka bisa membuat lawan tidak mendapat bola sebanyak tiga kali pada 20 menit jelang laga berakhir. Tentunya kami tidak memiliki pengalaman untuk melakukan hal seperti itu," kata Klopp.

"Namun, kami masih tim tersubur karena mampu mencetak 66 gol di Premier League musim ini. Itu merupakan bagian dari pertandingan dan kami akan terus mencoba menciptakan banyak peluang sepanjang waktu," tutur Klopp.

Pernyataan Jurgen Klopp itu mengacu atas hasil 2-2 yang kontra AFC Bournemouth pada laga pekan ke-31 Premier League, di Stadion Anfield, Rabu (5/4/2017). Liverpool membuang kans meraih tiga poin setelah Joshua King menyamakan kedudukan pada menit ke-87.

Hasil tersebut membuat Liverpool menghuni urutan ketiga dengan raihan 60 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 12 angka dari Chelsea yang duduk di peringkat teratas.

Liverpool wajib meraih kemenangan untuk terus berpeluang meraih gelar juara Premier League saat melawan Stoke City, pada laga pekan ke-32 Premier League di Stadion Bet 365, Sabtu (8/4/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer