Sukses


Liverpool Terancam Tanpa Coutinho saat Jumpa Stoke City

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meragukan kehadiran Philippe Coutinho saat Liverpool bersua Stoke City pada laga pekan ke-32 Premier League, di Stadion Bet 365, Sabtu (8/4/2017).

Philippe Coutinho tampil impresif ketika Liverpool bermain 2-2 kontra AFC Bournemouth pada laga pekan ke-31 Premier League, di Stadion Anfield, 5 April 2017. Dalam laga itu, sang pemain mendulang satu gol pada menit ke-40.

Namun, Philippe Coutinho harus ditarik ke luar lapangan pada menit ke-65. Menurut pemberitaan media-media Inggris, hal itu dilakukan karena pemain Brasil tersebut mengalami masalah pada tubuhnya.

"Saat ini Coutinho masih sakit. Hal itu membuatnya tidak mengikuti sesi latihan di Melwood kemarin dan juga pada hari ini. Namun, saya telah berbicara sedikit dengan dokter yang menangani Coutinho," kata Klopp.

"Kondisi Coutinho sudah jauh lebih baik, tetapi itu juga tidak terlihat bagus. Kami harus menunggu apakah dia bisa bermain pada laga melawan Stoke City. Kami akan memberikan apa yang Coutinho butuhkan," tutur Klopp.

Absennya Philippe Coutinho bakal menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Hingga saat ini, dia telah mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 29 penampilan di berbagai kompetisi.

Jika Philippe Coutinho absen dalam laga nanti, Liverpool bakal kehilangan keempat pilar andalannya dalam duel kontra Stoke City nanti. Sebelumnya, Adam Lallana, Sadio Mane dan Jordan Henderson adalah para pemain kunci yang sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer