Sukses


Klopp Pastikan Absennya Sadio Mane Tak Pengaruhi Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa klub asuhannya akan baik-baik saja meski ditinggal Sadio Mane yang mengalami cedera.

Sadio Mane absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera saat Liverpool menjamu rival satu kota, Everton, di Stadion Anfield pada laga pekan ke-30 Premier League, Sabtu (1/4/2017).

Mane ditarik pada menit ke-57 setelah mengalami benturan dengan Leighton Baines. Hasil pemeriksaan tim medis Liverpool menyimpulkan Mane mengalami peradangan lutut dan harus absen hingga musim 2016-2017 berakhir.

Banyak pihak menganggap peristiwa ini merugikan Liverpool karena Mane merupakan pencetak gol terbanyak klub musim ini dengan torehan 13 gol. Namun hal tersebut dibantah oleh Klopp.

"Semua orang menganggap kami sangat kehilangan Mane. Hal tersebut tidak sepenuhnya salah, namun Mane tidak banyak membantu pertahanan dan kami masih bisa mencetak banyak gol tanpanya," ujar Klopp seperti dilansir Four Four Two.

"Ketika ditahan Bournemouth, saya rasa Mane tidak dapat banyak membantu pertahanan. Kami tidak terlalu merindukan kehadiran Mane di sini," lanjutnya.

Mane bergabung ke Liverpool pada awal musim 2016-17 setelah dibeli dengan harga 34 juta poundsterling (Rp 561 miliar) dari Southampton. Mane menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp musim ini setelah dipercaya tampil pada 27 laga di Premier League.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer