Sukses


Komentar Diego Costa Mengenai Eden Hazard dan N'Golo Kante

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Diego Costa, memuji dua rekan timnya, Eden Hazard dan N'Golo Kante yang telah menunjukkan kontribusi positif pada musim 2016-17.

Costa, Hazard dan Kante merupakan pemain andalan Chelsea pada musim 2016-17. Kontribusi ketiga pemain tersebut membuat The Blues memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 72 poin dari 30 laga. Chelsea memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan tujuh poin dari Tottenham Hotspur.

Costa dan Hazard merupakan dua pemain andalan di lini depan Chelsea. Kombinasi kedua pemain ini menghasilkan 31 gol dan 11 assist untuk The Blues sepanjang musim 2016-2017.

"Bermain bersama Hazard merupakan pengalaman indah, saya dapat bermain sekaligus menikmati apa yang dia lakukan di atas lapangan. Terkadang, saya tahu kapan Hazard akan memberi bola dan meminta operan," kata Costa di situs resmi Chelsea.

Sementara itu, Kante memberi kontribusi besar pada sektor pertahanan Chelsea. Pemain timnas Prancis bertugas untuk memutus serangan lawan. Atas kontribusinya, Costa menyebut Kante sebagai jantung Chelsea.

"Kante merupakan pemain yang selalu memberi segalanya untuk tim. Dia dapat mencetak gol serta memberikan bantuan untuk kami. Anda dapat melihat kualitas Kante dari performa Leicester City musim, performa mereka menurun setelah Kante pindah," ujar Costa.

Chelsea terus berusaha menjaga konsistensi agar bisa mengamankan gelar Premier League pada musim 2016-17. Pada sisa pertandingan, The Blues masih akan berhadapan dengan lawan berat, yaitu Manchester United, pada pertandingan pekan ke-33 Premier League.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer