Sukses


Raheem Sterling: Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan

Bola.com, Manchester - Winger Manchester City, Raheem Sterling, menyebut timnya kembali ke jalur kemenangan setelah membungkam Hull City pada laga pekan ke-32 Premier League, Sabtu (8/4/2017).

The Citizens gagal meraih hasil positif dalam empat laga terakhir. Mereka hanya mampu meraih dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Akan tetapi, Manchester City berhasil menyudahi tren minor tersebut saat menjamu Hull City di Stadion Etihad. Pasukan Pep Guardiola itu mampu membungkam The Tigers dengan skor 3-1.

Tiga gol City dicetak Ahmed Elmohamady yang melakukan gol bunuh diri pada menit ke-31, Sergio Aguero menit ke-48, dan Fabian Delph menit ke-64. Sementara itu, gol tunggal Hull City disarangkan Andrea Ranocchia pada menit ke-85.

"Kami membutuhkan kemenangan hari ini, kami telah terlalu banyak kehilangan poin dan kami kembali ke jalur kemenangan," ujar Sterling.

"Dengan lima menit waktu tersisa, kami ingin segera menyudahi laga dan tak kebobolan. Namun, kami kebobolan, dan itu adalah hal yang ceroboh, kami harus bisa memperbaikinya," lanjut Sterling. 

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi Manchester City di klasemen sementara Premier League. Mereka tetap menghuni posisi empat dengan nilai 61 dari 31 laga, tertinggal 14 poin dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

"Manchester City tidak khawatir dengan hasil tim lain, kami ingin terus melangkah dan fokus pada hasil yang didapatkan," papar winger timnas Inggris tersebut.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer