Sukses


Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Belum Cukup Bagus

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic menganggap timnya belum cukup bagus pada musim ini, jika melihat dari posisi di klasemen Premier League. Saat ini, Manchester United menduduki urutan keenam.

Manchester United baru memperoleh 54 poin dari 29 pertandingan. Setan Merah berselisih 21 poin dari Chelsea yang memuncaki klasemen dan sudah memainkan 31 pertandingan.

Upaya Manchester United untuk masuk ke posisi empat besar masih terbuka. Namun, pasukan Jose Mourinho itu terpaut tujuh poin dari Manchester City yang telah melakoni 31 laga.

"Saya pikir Jose Mourinho telah mengerahkan kemampuan terbaik. Jika kami bagus, kami akan berada di posisi pertama," kata Ibrahimovic.

"Namun, Mourinho tetap mempunyai mental meraih kemenangan. Hal itu bisa dilihat dari catatan kami yang tidak kalah dalam 20 laga Premier League. Dia akan selalu memiliki mental itu," lanjut Ibrahimovic.

Pada pekan ini, Manchester United akan bertandang ke markas Sunderland, Minggu (9/4/2017). Di atas kertas, Manchester United bisa meraih poin penuh karena Sunderland merupakan tim yang menempati posisi buncit klasemen Premier League.

Sumber: ESPNFC, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer