Sukses


Mesut Ozil Ungkap Alasan Belum Mau Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal Mesut Ozil mengungkapkan alasan belum mau memperpanjang durasi kontrak bersama The Gunners. Ozil ternyata menunggu kepastian masa depan manajer Arsene Wenger.

Kontrak Ozil di Arsenal masih tersisa hingga 30 Juni 2018. Arsenal bisa saja kehilangan Ozil secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Pihak klub dikabarkan sudah melakukan negosiasi demi mempertahankan pemain asal Jerman itu. Namun, Ozil belum mau membubuhkan tanda tangan hingga saat ini.

"Arsene Wenger tidak hanya penting untuk saya, melainkan untuk Arsenal. Penting mengetahui kepastian Wenger di sini. Kami butuh tahu bagaimana nasib pada musim depan," kata Ozil.

"Dia sosok yang sangat penting. Saya selalu membuat keputusan bukan hanya karena klub, juga karena manajer. Sebagai pesepak bola, saya rasa penting mendapatkan kepercayaan dari manajer dan dia bisa meningkatkan permainan Anda."

"Saya datang ke sini karena Wenger. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi pilihan pertama saya. Itu yang terjadi. Kami masih tetap saling mengerti satu sama lain. Saya percaya kepadanya. Dia telah sukses selama puluhan tahun dan telah berada di sini selama 20 tahun. Dia juga selalu membawa Arsenal ke Liga Champions. Wenger layak dihormati," lanjut Ozil.

Tak hanya masa depan Ozil, Wenger pun belum pasti menjadi manajer Arsenal pada musim depan. Wenger mendapat tekanan dari beberapa suporter Arsenal yang menginginkannya lengser dari jabatan manajer.

Sumber: ESPNFC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer