Sukses


Coutinho Tetap Bersinar meski Berat Badan Turun 3 Kg di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan, Philippe Coutinho sempat mengalami penurunan berat badan karena sakit sebelum menjadi man of the match setelah The Reds menang 2-1 atas Stoke City, Sabtu (8/4/2017).

Philippe Coutinho menyumbang satu gol kemenangan Liverpool, sementara gol sisanya dicetak Roberto Firmino. Raihan tiga poin ini membuat Liverpool tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara premier League dengan perolehan poin 63 dari 32 pertandingan. 

"Coutinho turun tiga kilogram dalam tiga hari, mungkin beberapa orang akan menyukai hal ini, tetapi ini jelas tidak bagus bagi seorang pesepak bola profesional," ujar Jurgen Klopp. 

"Firmino setelah pertandingan terakhir mengalami sedikit masalah di lututnya dan dia sedikit lelah. Mungkin dia seharusnya tampil sejak awal, tetapi kami membiarkannya istirahat dalam latihan selama tiga hari. Jadi, ini adalah 'sesi latihan' pertamanya," Jurgen Klopp menambahkan. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan melawan Stoke City, Liverpool melepaskan empat tembakan akurat dari 14 percobaan, dengan penguasaan bola 56 persen, sedangkan Stoke City menciptakan empat peluang emas dari sembilan upaya.

"Babak pertama tidak bagus dan itu sangat sulit. Kami tahu memiliki masalah hari ini, tetapi Anda harus mengatasi situasi seperti ini. Tentu orang berkata, mengapa kami tidak menggunakan dua pemain Brasil (Coutinho dan Firmino) sejak awal, tetapi Anda dapat melihat 15 menit terakhir kami sudah kelelahan," ujar Jurgen Klopp. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer