Sukses


Pep Guardiola Ungkap Alasan Kembali Mainkan Claudio Bravo

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan, alasan utamanya kembali memainkan Claudio Bravo karena kiper berusia 33 tahun itu mampu menampilkan performa bagus dalam sesi latihan. 

Claudio Bravo tersingkir dari skuat utama semenjak pertengahan Januari 2017. Posisi kiper utama The Citizens kemudian diambil alih Willy Caballero. 

Namun, pada Sabtu (8/4/2017), Claudio Bravo kembali mengisi pos utama di bawah mistar Manchester City saat bertandang ke markas Hull City. Dalam pertandingan itu, Manchester City menang 3-1 atas Hull City. 

"Saya memutuskan hal tersebut. Tidak ada alasan. Dia berlatih dengan baik bersama Willy. Saya akan memutuskan setiap pertandingan dan hari ini saya memutuskan hal itu. Claudio Bravo adalah kiper terbaik di dunia, bersama Ter Stegen dan Manuel Neuer. Dia banyak membantu kami," ujar Pep Guardiola. 

"Bravo adalah salah pemain terbaik untuk membangun serangan. Dia mampu membaca pertandingan sejak awal. Tentu saja hal tersebut membutuhkan waktu. Namun, dia banyak membantu kami," Pep Guardiola menambahkan. 

Claudio Bravo bergabung dengan Manchester City dari Barcelona pada 25 Agustus 2016. Sejauh ini, mantan kiper Real Sociedad itu telah mencetak sembilan clean sheets dari total 30 pertandingan Manchester City di berbagai ajang. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer