Sukses


Kemenangan atas Stoke City Terasa Spesial bagi Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai kemenangan 2-1 Liverpool atas Stoke City, di Britannia Stadium, Sabtu (8/4/2017), sangat penting untuk menjaga peluang tetap bertahan di empat besar. 

Liverpool tertinggal lebih dulu setelah Jonathan Walters mencetak gol pada menit ke-44. Selepas turun minum, Liverpool berbalik unggul melalui torehan Philippe Coutinho (70') dan Roberto Firmino (72'), sekaligus menutup kemenangan, 2-1.

Raihan tiga angka ini membuat posisi Liverpool di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League tetap aman. Liverpool mengoleksi 63 poin dari 32 laga, unggul dua angka dari pesaing terdekatnya, Manchester City, yang berada di peringkat keempat.

"Kami telah memenangi beberapa pertandingan pada tahun ini, namun ini (kemenangan melawan Stoke City) benar-benar spesial," ujar Jurgen Klopp. 

"Anda dapat merasakan hal itu di ruang ganti. Semua orang seperti merasa, 'ini kemenangan yang sangat penting'. Tentu saja, kami harus tetap meningkatkan performa, tetapi semua terasa istimewa saat ini. Ini adalah kemenangan yang benar-benar besar," ia menambahkan. 

Pada pertandingan tersebut, Jurgen Klopp baru menurunkan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino pada babak kedua. Menurut dia, "Pada babak pertama sulit untuk membuat keputusan karena tidak jelas apakah Roberto dan Phil akan siap bermain selama 45 menit." 

Pada pertandingan Premier League selanjutnya, Liverpool bakal bertandang ke The Hawthorns Stadium, markas West Bromwich Albion, Minggu (16/4/2017). 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer