Sukses


Sakho Pasrahkan Nasibnya di Liverpool kepada Jurgen Klopp

Bola.com, London - Pemain Crystal Palace, Mamadou Sakho, menyerahkan nasibnya di Liverpool kepada Jurgen Klopp. Bagi Sakho, manajer asal Jerman itu merupakan sosok yang bisa menentukan kariernya di Anfield.

"Saya masih memiliki kontrak selama tiga tahun di Liverpool. Saya akan senang jika bisa kembali mengenakan kostum Liverpool. Segala sesuatu bisa terjadi di manapun. Sejujurnya, saya tidak tahu lagi apa yang harus dilakukan sekarang," kata Sakho.

"Semua situasi ini saya serahkan kepada manajer (Jurgen Klopp). Dia yang membuat berbagai keputusan dan saya harus menerima hal tersebut. Kita akan lihat apa yang akan terjadi pada masa depan saya," tutur Sakho.

Saat ini Mamadou Sakho sedang menjalani masa peminjaman di Crystal Palace hingga akhir musim 2016-17. Hal itu terjadi karena bek 27 tahun tersebut kalah bersaing dengan beberapa pemain bertahan Liverpool, seperti Dejan Lovren dan Joel Matip.

Sejak Jurgen Klopp menangani Liverpool, Mamadou Sakho baru mengemas 29 pertandingan di berbagai kompetisi. Sakho juga sempat dipinggirkan dari skuat Liverpool karena terlibat kasus doping.

Namun, pemain Prancis itu sejatinya masih terikat kontrak di Liverpool hingga 31 Juni 2020. Selama kariernya bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan, Mamadou Sakho telah mengemas 80 penampilan di berbagai kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer