Sukses


Pep Guardiola Redam Kabar Miring soal Sergio Aguero

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meredam isu miring yang menyebut jika Sergio Aguero sudah tidak kerasan berada di timnya. Bagi Guardiola, anak asuhnya tersebut merupakan sosok penting di The Citizens saat ini.

"Saya tekankan jika Aguero bahagia di Manchester City. Dia telah menunjukkan performa luar biasa selama dua bulan terakhir. Aguero terus mencetak gol pada setiap laga," kata Pep Guardiola.

"Saya belum berbicara dengan Aguero terkait hal ini. Akan tetapi, saya sangat yakin dia sangat bahagia. Aguero adalah pemain yang suka ketika bisa mencetak gol," tutur manajer asal Spanyol tersebut.

Sergio Aguero tampil gemilang ketika Manchester City menang 3-1 atas Hull City di Stadion Etihad, Sabtu (8/4/2017). Dalam laga itu, Aguero menyumbang satu gol pada menit ke-48.

Setelah mencetak gol, bomber timnas Argentina tersebut bersikap dingin dan tidak melakukan selebrasi. Situasi itu membuat berbagai kalangan menilai jika Aguero ingin hengkang dari Manchester City.

Eks penggawa Atletico Madrid tersebut kabarnya kecewa dengan sikap Pep Guardiola. Sejak Gabriel Jesus bergabung pada Januari 2017, Aguero sempat kehilangan tempat sebagai bomber utama Manchester City.

Namun, cedera patah tulang yang dialami Gabriel Jesus membuat Sergio Aguero mendapat angin segar. Dia perlahan kembali menjadi andalan di lini depan, serta mampu mendulang 28 gol dari 38 laga di berbagai kompetisi musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer