Sukses


Pablo Zabaleta Ungkap Pemain Terbaik Manchester City

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, memuji rekan setimnya, David Silva. Bahkan, Zabaleta menganggap Silva sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah The Citizens.

"Saya bisa membicarakan David (Silva) sepanjang hari karena sangat menyukai dia. Bagi saya, dia adalah pemain terbaik sepanjang masa City," ujar Zabaleta.

"Saya harus mengatakan dia pemain City favorit saya. Saya menyukai dia. Saya beruntung bisa bermain di tim yang sama dengan para pemain hebat, terutama David karena dia sangat bagus," tuturnya.

Silva memiliki peran penting di Manchester City. Pemain asal Spanyol tersebut mencatatkan enam gol dan 10 assist dari 39 penampilan dalam berbagai ajang pada musim 2016-2017.

"Itu sebuah kesenangan melihat permainan dia. Dia pemain yang berkelas dan memiliki visi bermain," seru Zabaleta.

"Dia adalah pemain yang fantastis dan sangat spesial. Manchester City beruntung memiliki pemain seperti dia. Dia telah bermain fantastis selama bertahun-tahun dan memiliki kelas yang berbeda," katanya.

[Manchester City](2914364 "") baru saja mengalahkan Hull City dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (8/4/2017). Anak asuh Pep Guardiola itu bakal melawan Southampton di St. Mary's, Sabtu (15/4/2017).

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer