Sukses


Manchester United Terlalu Bergantung kepada Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menilai Setan Merah terlalu bergantung kepada Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, Manchester United sebaiknya mencari pemain lain, khususnya yang berusia muda seperti Jesse Lingard. 

"Tidak ada yang salah dengan tim. Performa mereka bagus dan barisan pertahanan terlihat cukup kuat. Hanya saja konsentrasi sekarang di barisan depan, dan mereka benar-benar memiliki ketergantungan kepada Zlatan," ujar Ryan Giggs. 

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dari Paris Saint-Germain pada musim panas 2016. Mantan kapten timnas Swedia ini berhasil mendulang 28 gol plus 10 assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Teranyar, Zlatan Ibrahimovic mampu mencetak satu gol plus satu assist saat Manchester United menang tiga gol tanpa balas atas Sunderland, pada laga pekan ke-32 Premier League di Stadium of Light, Minggu (9/4/2017).

"Dia merupakan penyerang tengah, tetapi Anda butuh gol dari mana saja, misalnya pemain sayap, gelandang, atau bahkan para bek melalui eksekusi bola-bola mati," Ryan Giggs menambahkan.

"Jesse adalah tipe pemain yang bisa melakukan hal tersebut. Namun, sekarang dia harus lebih dulu fokus terhadap permainannya agar dapat bermain reguler di Manchester United," tutur Ryan Giggs. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer