Sukses


Guardiola: Aguero Kian Terlibat dalam Permainan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan Sergio Aguero mulai memahami filosofinya. Tidak hanya mencetak gol, Aguero dianggap kian terlibat dalam alur permainan The Citizens.

"Sergio (Aguero) lebih terlibat dalam permainan dan tidak hanya berada di kotak penalti lawan untuk mencetak gol. Dia terlibat dalam proses permainan kami," ujar Guardiola.

"Ketika berbicara mengenai gol kedua ke gawang Hull, semua pemain terlibat. Para penyerang tidak hanya berada di kotak penalti lawan, menunggu bola datang dan mencetak gol," kata manajer asal Spanyol tersebut.

Tren positif sedang menaungi Aguero. Bomber timnas Argentina itu menyumbangkan 10 gol dalam 10 penampilan terakhir bersama Manchester City.

"Dia berada dalam proses permainan kami. Dia menyentuh bola dan terlibat. Dia datang dan menarik para bek tengah lawan, bermain melebar dari posisi biasanya, melakukan aksi dan saya senang melihatnya," tutur Guardiola.

Manchester City menang 3-1 saat menjamu Hull City di Stadion Etihad pada laga pekan ke-32 Premier League, Sabtu (8/4/2017). Aguero menyumbangkan satu gol pada menit ke-48. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer