Sukses


Zlatan Ibrahimovic Meradang Disebut Sulit Diatur

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, meradang ketika publik menyebutnya sebagai pemain yang sulit diatur. Ibra menepis anggapan miring itu dan menilai dirinya adalah sosok yang berprestasi di klub manapun.

"Saya hanya mencoba menjadi diri sendiri. Saya membawa pengalaman yang didapat di klub sebelumnya. Saya hanya membawa beberapa hal yang masih dalam taraf wajar. Saya hanya akan membawa karakter yang telah saya miliki selama puluhan tahun," kata Ibrahimovic.

"Orang-orang mengatakan jika saya pemain yang sulit diatur dan memiliki karakter berbeda dari para pemain lain. Akan tetapi, saya bisa menjadi juara di klub manapun. Jadi apa masalahnya? Satu-satunya hal yang bagus adalah kami belum terkalahkan," tutur Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic datang ke Manchester United dari Paris Saint-Germain pada awal musim 2016-17. Sejak saat itu, pemain 35 tahun tersebut mampu menjadi bagian inti di lini serang skuat asuhan Jose Mourinho.

Sang pemain mampu mengemas 17 gol dan lima assist dari 27 laga di Premier League musim ini. Teranyar, dia mencetak satu gol dan satu assist saat The Red Devils menang 3-0 atas Sunderland di Stadium of Light pada laga pekan ke-32 Premier League, Minggu (9/4/2017). 

Berkat kontribusi Ibrahimovic, MU belum terkalahkan dalam 23 pertandingan terakhir di liga. Saat ini Manchester United menghuni peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan 57 poin.

Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan terpaut empat angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir untuk bisa berlaga di Liga Champions musim depan. 

Sumber: Triball Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer