Sukses


Wenger: Crystal Palace Lebih Oke Ketimbang Arsenal

Bola.com, London - Arsenal takluk tiga gol tanpa balas dari Crystal Palace pada laga pekan ke-32 Premier League di Selhurst Park, Senin (10/4/2017). Manajer The Gunners, Arsene Wenger, pun mengakui jika Palace tampil lebih baik ketimbang timnya.

Bermain di kandang lawan, Arsenal tampil menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, skuat Meriam London mencatatkan 72,4 persen penguasaan bola, berbanding 27,6 persen milik Palace.

Meski begitu, The Eagles bermain lebih efektif dibandingkan Arsenal. Crystal Palace memperoleh enam peluang bagus dari 17 kesempatan, sedangkan The Gunners hanya memiliki tiga tembakan tepat sasaran dari 11 peluang.

Tim tuan rumah akhirnya mengunci kemenangan tiga gol tanpa balas. Tiga gol Crystal Palace disarangkan Andros Townsend (17'), Yohan Cabaye (63'), dan Luka Milivojevic (68').

"Mereka lebih tajam ketimbang kami dalam banyak situasi yang menentukan. Ini bukan saat yang tepat untuk menganalisis. Kami tampil dominan, namun dalam duel yang menentukan mereka memang lebih kuat," ujar Wenger.

"Hasil ini merusak, tentu saja. Ke depannya ini adalah yang paling sulit bagi kami. Ini memiliki konsekuensi terhadap peluang kami berada di empat besar," paparnya.

Kekalahan ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 54 dari 30 pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Manchester City di posisi keempat, atau batas akhir berlaga di Liga Champions musim depan.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer