Marco Verratti Rayu Neymar Gabung PSG

Oleh Nadhio Andromeda pada 12 Apr 2017, 06:28 WIB
Neymar

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, mengajak Neymar untuk memperkuat timnya. Menurut Verratti, striker asal Brasil itu merupakan pemain yang memiliki masa depan cerah.

Neymar sempat dikabarkan telah menjalin kesepakatan untuk pindah ke PSG pada awal musim depan. Akan tetapi, rumor tersebut menguap setelah sang pemain sepakat memperpanjang kontraknya bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021.

"Apabila ada kesempatan untuk mendaftarkan satu nama pemain untuk PSG, saya akan membawa Neymar. Selain masih berusia
muda, dia tampil mengesankan saat bermain bersama Barcelona, terutama ketika mengalahkan PSG," kata Verratti.

"Neymar membuat langkah positif dalam kariernya musim ini. Saya menilai dia berada pada tingkat yang setara dengan Lionel Messi. Dia memiliki usia yang kurang lebih sama dengan saya dan akan terus berkembang menjadi pemain masa depan," lanjut Verratti.

Salah satu penampilan terbaik Neymar musim ini adalah saat membantu Barcelona menyisihkan PSG dari ajang Liga Champions dengan agregat 6-5. Pemain asal Brasil itu turut andil dalam empat gol (dua gol dan dua assist) dari total enam gol yang ditorehkan Blaugrana.

Neymar menunjukkan penampilan yang konsisten sepanjang musim 2016-2017. Sejauh ini, pemain berusia 25 tahun itu total mencatatkan 15 gol dan 24 assist dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini