Sukses


Jalani Operasi Lutut, Sadio Mane Absen Selama 2 Bulan

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool Sadio Mane menjalani operasi lutut di London pada Selasa (11/4/2017). Menurut kabar media-media Inggris, Mane bakal absen selama dua bulan.

Mane akan ditangani langsung ahli bedah lutut, Dr Andy Williams. Sang dokter yang menyarankan Mane menjalani operasi demi memperbaiki lututnya yang mengalami cedera.

Mane mengalami cedera saat bertanding melawan Everton di Stadion Anfield, Liverpool, pada 1 April 2017. Pada laga yang dimenangi Liverpool 3-1 itu, Mane harus keluar lapangan pada menit ke-57.

Dengan estimasi absen selama dua bulan, Mane harus menyudahi musim ini lebih cepat. Manajer Liverpool Jurgen Klopp berharap Mane bisa kembali saat The Reds menjalani persiapan pramusim.

Mane merupakan satu di antara pemain andalan Liverpool pada musim ini. Pemain Senegal yang didatangkan dari Southampton itu sudah mengemas 13 gol dalam 29 pertandingan Liverpool di berbagai ajang.

Saat ini, Liverpool masih berjuang di papan atas Premier League. Liverpool menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 63 poin dari 32 pertandingan. The Reds terpaut 12 poin dari Chelsea yang sedang memimpin klasemen Premier League.

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer