Sukses


Fabian Delph Senang Kembali Jadi Starter di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Fabian Delph, mengaku senang kembali dipercaya sebagai starter. Delph merasa hal tersebut merupakan hasil dari kerja kerasnya selama ini.

"Saya termasuk orang yang memiliki pandangan positif terhadap kehidupan dan karier yang saya jalani. Saya percaya dengan bekerja keras nantinya akan ada hasil yang menyertai," kata Delph.

"Saya berusaha untuk terus bekerja keras tiap hari. Dalam beberapa pertandingan terakhir, manajer telah memberi saya kepercayaan. Saya memiliki kesempatan untuk bermain dalam dua pertandingan dan membuktikkan dapat tampil baik terutama pada pertandingan kedua," lanjut Delph.

Karier Delph di Manchester City berjalan kurang mulus. Sejak didatangkan The Citizens dari Aston Villa pada musim panas 2015, pemain asal Inggris itu lebih sering dihantam cedera. Alhasil, Delph lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan ketimbang di lapangan. 

Perlahan namun pasti, masa-masa sulit itu mulai berlalu. Manajer Man City, Pep Guardiola, memercayakan Delph bermain sejak menit awal saat menghadapi Chelsea pada 5 April 2017. 

Meski gagal membawa City meraih kemenangan, penampilan Delph dinilai cukup bagus. Dia pun kembali dipercaya tampil sejak menit awal saat bersua Hull City, akhir pekan kemarin. 

Kepercayaan itu dibayar sempurna oleh Delph. Dia berhasil mencetak satu gol dan mengantarkan The Citizens menang dengan skor akhir 3-1. 

"Rasa frustrasi saat tidak dimainkan, namun segalanya harus tetap berjalan. Tim ini memiliki banyak skuat yang luar biasa dan berbakat," tutur pemain 27 tahun itu.

"Ketika datang ke Manchester City, saya telah mengetahui tak bisa bermain dalam 60 pertandingan dalam setiap musim. Akan tetapi, ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk mengembangkan diri dan memenangi trofi," tambah Delph.

Sumber: ESPN 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer