Sukses


Luke Shaw Ingin Buktikan Diri di Manchester United

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Luke Shaw, mengaku siap bekerja keras agar tidak kembali mendapat kritik dari manajer Jose Mourinho. Ia berharap bisa menampilkan performa terbaik hingga akhir musim ini. 

Shaw beberapa kali menerima kritik dari manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bek berusia 21 tahun ini dianggap tidak memiliki komitmen, fokus, serta ambisi sebagai pesepak bola.

Akan tetapi, Mourinho sempat memercayakan Shaw tampil sejak menit pertama ketika bertandang ke markas Sunderland, Minggu (9/4/2017). Pada laga tersebut Shaw bermain selama 60 menit sebelum digantikan Daley Blind.

"Saya tersenyum lebar karena bermain selama 60 menit melawan Sunderland. Saya merasa sangat baik, sehat, dan percaya diri. Saya ingin terus bermain dan siap bekerja keras saat latihan," ujar Shaw seperti dilansir Four Four Two.

"Saya mengikuti arahan manajer dan bekerja keras hingga akhir. Saya ingin bertahan di klub ini dan berharap dapat mempertahankan performa hingga musim berakhir," lanjutnya.

Manchester United menaruh harapan besar ketika merekrut Luke Shaw dari Southampton dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 499 miliar) pada 27 Juni 2014. Namun, performa Shaw tidak seperti yang diharapkan karena lebih sering berkutat dengan cedera.

Selama membela Manchester United, Shaw enam kali menderita cedera. Dari jumlah tersebut, dia melewatkan 83 pertandingan The Red Devils.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer