Sukses


Yaya Toure Ingin Bawa Manchester City Raih Trofi Piala FA

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure, mengaku ingin membawa timnya menjuarai Piala FA 2016-2017. Pemain asal Pantai Gading ini tidak ingin mengakhiri musim tanpa gelar juara.

Performa Manchester City di Premier League musim ini sedang tak konsisten. Mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir.

Hasil tersebut membuat posisi The Citizens turun ke urutan empat klasemen sementara Premier League. Sergio Aguero dan kawan-kawan mengumpulkan 61 poin dari 31 pertandingan, tertinggal 14 angka dari Chelsea yang menghuni puncak klasemen.

Manchester City juga telah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga musim ini. Piala FA kini menjadi harapan paling realistis Man City untuk meraih trofi.

"Saya ingin memenangi trofi. Saya harap kami dapat mengangkat satu piala untuk kami dan suporter pada tahun ini. Kami bertarung habis-habisan musim ini, saya harap usaha tersebut tidak sia-sia," kata Toure di situs resmi klub.

"Piala FA merupakan target utama kami musim ini. Saya adalah pemain yang selalu ingin meraih kemenangan, namun dalam sepak bola kadang Anda mendapat hasil seri atau kalah," lanjutnya.

Manchester City akan berhadapan dengan Arsenal pada semifinal Piala FA yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Minggu (22/4/2017) waktu setempat. Sebelum itu skuat asuhan Pep Guardiola ini akan menghadapi Southampton di Premier League, 15 Maret 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer