Sukses


Liverpool Optimistis Finis di 4 Besar Klasemen Premier League

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, James Milner, meminta rekan-rekan satu timnya untuk menampilkan permainan terbaik pada sisa laga di kompetisi Premier League 2016-2017. Milner mengaku tidak ingin menggantungkan nasib The Reds terhadap hasil yang diperoleh tim lain.

Liverpool tengah menjalani periode kebangkitan dalam beberapa pekan terakhir. Sejak Maret 2017, Philippe Coutinho dan kawan-kawan tidak pernah menelan kekalahan di Premier League.

Hasil tersebut membuat Liverpool naik ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 63 poin dari 32 pertandingan. Dengan liga menyisakan enam pertandingan, skuat asuhan Jurgen Klopp berpeluang mengakhiri musim di zona Liga Champions.

"Posisi kami di klasemen sementara tidak ada hubungannya dengan apa yang dipikirkan dan dilakukan oleh tim-tim lain. Kami sadar jika bermain maksimal di sisa musim, hasil baik akan datang," kata Milner seperti dilansir Sky Sports.

"Kami tidak ingin teralihkan atau merasa khawatir terhadap hasil tim-tim lain. Saya harap Liverpool hanya perlu memikirkan urusan kami sendiri," lanjutnya.

Liverpool berharap dapat melanjutkan tren positif ketika melawat ke markas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, pada laga pekan ke-33 Premier League, Minggu (16/4/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer