Sukses


Manchester City Dekati James Rodriguez

Bola.com, Manchester - Manchester City, dikabarkan The Sun, menjadikan James Rodriguez sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017.

Perjalanan karier James Rodriguez bersama Real Madrid belum menunjukkan tanda-tanda peningkatan. Sejak Los Merengues ditangani Zinedine Zidane, status James semakin tenggelam dari skuat utama.

Pada musim 2016-17, James baru mencatatkan 15 penampilan untuk Real Madrid di ajang La Liga. Pemain asal Kolombia tersebut sempat menyatakan ingin hengkang pada bursa transfer musim dingin 2017. Namun Zidane menahan dan meyakinkan James untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Nasib yang tak kunjung berubah membuat keinginan James untuk hengkang dari Real Madrid kembali muncul. Mendekati akhir musim, James menarik minat klub-klub dari kompetisi Premier League. Satu di antara klub tersebut adalah Manchester City.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ingin mendatangkan James untuk melengkapi lini kreatif tim yang sudah diisi Kevin De Bruyne, David Silva dan Leroy Sane. Pihak klub menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling (Rp 830,78 miliar) untuk memboyong James ke Etihad Stadium.

Namun, Manchester City harus melewati persaingan ketat untuk bisa memboyong James Rodriguez. The Citizens akan berlomba dengan Manchester City, Arsenal, Chelsea dan Liverpool yang juga berniat untuk memboyong pemain yang baru akan berusia 26 tahun tersebut.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer