Sukses


Manchester City Jadikan Alexis Sanchez Target Utama

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan Sky Sports makin serius mengincar tanda tangan Alexis Sanchez. Bahkan, City menjadikan penyerang timnas Cile itu sebagai buruan utama pada musim panas tahun ini.

Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal masih menjadi tanda tanya. Sebab, pembahasan kontrak pemain 28 tahun tersebut bersama The Gunners yang akan usai pada 30 Juni 2018 masih menemui jalan buntu.

Hal tersebut tak lepas dari permintaan kenaikan gaji yang diajukan Sanchez. Mantan bintang Barcelona tersebut menginginkan gaji 200 ribu poundsterling (Rp 3,3 miliar) per pekan, dari yang semula 130 ribu poundsterling (Rp 2,1 miliar).

Selain itu, pemain bernomor punggung tujuh ini juga mulai frustasi dengan kondisi di Arsenal. Kalah 0-3 dari Crystal Palace di Selhurst Park, Senin (10/4/2017), membuat posisi The Gunners tertahan di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 54.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Manchester City untuk menggaet Sanchez. Seperti dikabarkan media Cile, Radio Cooperativa, The Citizens siap mengeluarkan dana 50 juta poundsterling (Rp 830 miliar) demi menebus Alexis Sanchez dari Arsenal pada awal musim depan.

Selain itu, City juga bakal memenuhi permintaan gaji Sanchez, yakni 200 ribu poundsterling per pekan. Akan tetapi, Manchester City tidak akan mudah mendapatkan servis pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez tersebut.

Sebab, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga ingin meminangnya dari Arsenal. Kedua klub tersebut bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan Alexis Sanchez pada bursa transfer awal musim depan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer