Sukses


Arsene Wenger Indikasikan Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dikabarkan Daily Mail, Kamis (13/4/2017), bakal bertahan di Emirates Stadium pada musim depan. Arsenal akan memberikan kontrak baru berdurasi dua tahun untuk manajer asal Prancis tersebut. 

Arsene Wenger masih terikat kontrak di Arsenal hingga 30 Juni 2017. Pembicaraan negosiasi kontrak baru berjalan alot karena desakan dari beberapa suporter Arsenal yang meminta Arsene Wenger segera dipecat menyusul rangkaian hasil buruk The Gunners pada musim ini. 

Dari tujuh laga terakhir, Arsenal menelan empat kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya meraih dua kemenangan. Hasil negatif ini membuat Arsenal tercecer di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan raihan 54 poin, terpaut tujuh angka dari Manchester City di urutan keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Namun, pada Rabu (12/4/2017) waktu setempat, Arsenal diberitakan telah menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun untuk Arsene Wenger. Sang manajer pun ditengarai menyetujui proposal tersebut, hanya tinggal menunggu waktu untuk membuat acara resmi di London. 

Indikasi ini diperkuat setelah Arsene Wenger merancang kontrak baru beberapa pemain kunci The Gunners. Beberapa pemain itu, di antaranya Aaron Ramsey, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere, dan Kieran Gibbs. Kontrak mereka bakal berahir pada 30 Juni 2018. 

Arsene Wenger telah duduk di kursi manajer Arsenal sejak 1996, setelah direkrut dari Nagoya Grampus Eight. Selama menangani The Gunners, manajer berusia 64 tahun itu mempersembahkan tiga gelar Premier League serta masing-masing enam trofi Piala FA dan Community Shield.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer