Sukses


Sadio Mane Berterima Kasih Atas Dukungan Suporter Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Sadio Mane, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan suporter The Reds selama menderita cedera. Dia berjanji akan tampil lebih baik setelah menjalani proses pemulihan.

Sadio Mane mengalami cedera saat Liverpool berhadapan dengan Everton di Stadion Anfield (1/4/2017). Pada laga yang dimenangi Liverpool dengan skor 3-1 tersebut, Mane ditarik ketika pertandingan berjalan 57 menit. Mane menjadi pencetak gol pembuka untuk Liverpool dalam derbi Merseyside.

Pemain asal Senegal tersebut mengalami cedera lutut. Setelah sempat menolak untuk dioperasi, Mane akhirnya menuruti nasihat tim medis Liverpool untuk menjalani operasi. Sang Pemain menjalani operasi di London pada Selasa (11/4/2017).

Setelah operasi tersebut, Mane dipastikan akan menepi hingga musim 2016-17 berakhir. Kondisi tersebut membuat suporter Liverpool ramai-ramai mengirimkan bentuk dukungan agar sang pemain bisa cepat pulih dan kembali membela The Reds.

"Saya menerima banyak ucapan lekas sembuh dari pendukung Liverpool di seluruh dunia melalui media sosial. Hal tersebut memberi saya kekuatan untuk pulih. Terima kasih untuk semuanya," kata Mane di situs resmi Liverpool.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan terbaik setelah operasi kemarin berjalan lancar. Saya ingin kembali bermain secepat mungkin dan akan berusaha tampil lebih baik dari sebelumnya," lanjut Mane.

Liverpool mendatangkan Sadio Mane dari Southampton dengan harga 34 juta poundsterling (Rp 564,82 miliar) pada bursa transfer musim panas 2016. Mane menjadi salah satu pemain andalan Jurgen Klopp musim ini setelah dipercaya bermain pada 27 laga dan menyumbang 13 gol di Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sepakbola

  • Ballball

Video Populer

Foto Populer