Sukses


Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Middlesbrough

Bola.com, London - Dua pemain pilar Arsenal, Petr Cech dan Laurent Koscielny, dikabarkan The Times, Kamis (13/4/2017), siap kembali bermain saat menghadapi Middlesbrough, di Riverside Stadium, Selasa (18/4/2017). 

Petr Cech mengalami cedera betis ketika Arsenal takluk 1-3 dari West Bromwich Albion, di The Hawthorns, 18 Maret lalu. Saat dirinya absen, posisi kiper utama Arsenal bergantian diambil alih David Ospina dan Emiliano Martinez. 

Sementara itu, Laurent Koscielny mengalami cedera achilles saat menghadapi Manchester City, 2 April lalu. Bek asal Prancis tersebut pun absen ketika Arsenal melawan Crystal Palace, di Emirates Stadium, 11 April. Arsenal menyerah tiga gol tanpa balas dalam pertandingan tersebut. 

Kini, Petr Cech dan Laurent Koscielny diberitakan sudah pulih dari cedera. Kehadiran kedua pemain ini tentu akan menjadi penambah semangat The Gunners, yang kini sedang berjuang finis di posisi empat besar klasemen Premier League agar dapat lolos ke Liga Champions. 

Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 54 dari 30 laga, atau terpaut lima angka dari Manchester City di posisi keempat--batas terakhir zona Liga Champions--yang sudah memainkan 31 pertandingan.

Sumber: The Times

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer