Sukses


Liverpool Masih Tanpa 2 Pemain Kunci saat Bersua West Brom

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengonfirmasi Adam Lallana dan Jordan Henderson belum bisa memperkuat timnya saat bersua West Bromwich Albion, pada pertandingan pekan ke-33 Premier League di Stadion The Hawthorns, Minggu (16/4/2017).

Jordan Henderson mengalami patah kaki pada 26 Februari 2017. Hingga saat ini, sang pemain masih menjalani perawatan dan telah absen dari lapangan hijau selama 46 hari. Namun, Jurgen Klopp mengaku belum mengetahui secara pasti kapan kaptennya itu bisa kembali fit.

"Kondisi Henderson dan Lallana jauh lebih baik. Akan tetapi, mereka belum bisa bermain pada pekan ini. Untuk Henderson, belum ada kepastian kapan dia bisa kembali ke lapangan. Kami harus menunggu sampai dia sudah tidak merasakan sakit lagi," kata Klopp.

Adam Lallana menderita cedera hamstring setelah mengantarkan timnas Inggris menang 2-0 atas Lithuania pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018, 26 Maret 2017. Hal tersebut membuatnya absen selama 31 hari.

Sang pemain diprediksi bisa kembali ke skuat Liverpool setelah bersua Crystal Palace pada pertandingan pekan ke-34 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (23/4/2017).

"Sementara itu, kondisi Lallana sedikit lebih baik ketimbang Henderson. Saya cukup yakin setelah pertandingan melawan Crystal Palace, dia mungkin akan berada di sesi latihan bersama tim. Jika itu terjadi, dia akan kemungkinan bisa tampil pada laga selanjutnya," tutur Klopp.

Liverpool wajib menang pada laga melawan West Bromwich agar menjaga asa berlaga di pentas Liga Champions 2017-18. Saat ini, skuat asuhan Jurgen Klopp menempati urutan ketiga dengan 63 poin di klasemen sementara.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer